Bagi lulusan FIKOM UMI tahun 2018, silahkan mengisi Kuesioner Tracer Study.


ISI KUESIONER

Tracer Study merupakan salah satu metode yang digunakan oleh beberapa perguruan tinggi, khususnya di Indonesia untuk memperoleh umpan balik dari alumni. Umpan balik yang diperoleh dari alumni ini dibutuhkan oleh perguruan tinggi dalam usahanya untuk perbaikan serta pengembangan kualitas dan sistem pendidikan. Tak hanya itu, umpan balik inipun dapat bermanfaat untuk memetakan dunia usaha dan industri agar jeda diantara kompetensi yang diperoleh alumni saat kuliah dengan tuntutan dunia kerja dapat diperkecil.

Kami sangat mengharapkan partisipasi rekan alumni untuk meluangkan waktu sejenak mengisi "Kuesioner Tracer Study" secara online. Hal ini tentu untuk mendukung proses Akreditasi Program Studi dalam lingkup Fakultas Ilmu Komputer Universitas Muslim Indonesia.

Tracer Study FIKOM

Kami sangat mengharapkan partisipasi rekan alumni untuk meluangkan waktu sejenak mengisi "Kuesioner Tracer Study" secara online.
Kami yakin dengan masukan dan saran dari pengguna layanan adalah bagian dari pemicu perkembangan FIKOM ke arah yang lebih baik. Silahkan sampaikan pertanyaan, kritik, maupun saran kepada kemi melalui email fikom@umi.ac.id. Kami akan berupaya untuk menjawab pertanyaan Anda segera setelah kami menerimanya.

Terimakasih atas perhatian dan kunjungan Anda.

Alamat Kantor FIKOM UMI

Gedung Fakultas Ilmu Komputer
Jln. Urip Sumoharjo KM. 5
Kampus II Universitas Muslim Indonesia
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia

fikom@umi.ac.id
+62 811 4111 289 .